You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Andri Yansyah Semangati 167 Atlet Peparnas DKI Jakarta
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Kadispora Semangati 167 Atlet Peparnas DKI Jakarta

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Andri Yansyah memberikan pembekalan pada para atlet menjelang pelaksanaan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII 2024 di Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/10).

"Tentunya orang tua kalian juga akan bangga jika naik podium dan meraih juara 1,"

Andri mendatangi sejumlah tempat penginapan para atlet asal DKI di Solo dengan didampingi Sekretaris Dispora DKI, Henda Eka Permana, Ketua Kontingen DKI, Rahman Defiandi dan Ketua National Paralympic Committee (NPC) DKI, Yasin Onasie serta pejabat terkait lainnya.

Kepada para atlet yang akan bertanding di Solo, Andri memberikan motivasi sekaligus menyemangati. Ia juga menjanjikan akan memberikan hadiah uang pembinaan bagi atlet yang meraih medali emas sebesar Rp 400 juta, perak Rp 200 juta dan perunggu Rp 100 juta 

Kontingen Peparnas DKI Bertolak dari GOR Ciracas ke Solo

Andri menyampaikan, warga Jakarta sangat berharap para atlet DKI yang berlaga di ajang Peparnas dapat meraih prestasi gemilang. Karena itu, para atlet yang sudah mengikuti ajang Peparnas XVI di Papua sebelumnya harus berjuang maksimal karena telah mendapat ilmu dan pengalaman. 

"Yang pernah ikut Peparnas tolong beritahu rekan-rekannya soal nomor pertandingan. Karena di pertandingan ini banyak tekanan, sorakan penonton dan sebagainya. Beda dengan saat latihan, tidak ada tekanan," katanya.

Ia juga berpesan kepada atlet baru yang akan bertanding harus mengikuti arahan dari para pelatih.Ofisial dan pelatih juga diimbau untuk menjaga kesehatan supaya target yang sudah disusun bisa berjalan dengan baik.

"Tentunya orang tua kalian juga akan bangga jika naik podium dan meraih juara 1. Pesan saya semua atlet jaga kesehatan dan sebelum tanding sempatkan telepon orang tua minta doa restunya," seru Andri.

Menurut Andri, atlet yang berlaga di Solo ini bukan berjuang sendiri, tapi mendapatkan dukungan dari Pemprov DKI, DPRD DKI, NPC dan seluruh warga Jakarta. Karena itu mereka diminta tetap mampu menjaga kekompakan dan kerja sama agar bisa mencapai hasil lebih maksimal bagi DKI Jakarta.

Ia menambahkan, persiapan menghadapi ajang ini sudah dilakukan sejak setahun lalu melalui Traning Center (TC).

"Harus fokus dalam pertandingan. Tidak boleh sombong, terlalu percaya diri, tetap rendah hati dan berdoa agar dimudahkan dalam segala urusan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2403 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Satu Unit Bus Sekolah Bantu Layani Antar Jemput Atlet Peparnas Solo

    access_time08-10-2024 remove_red_eye1298 personNurito
  3. Kebakaran Lapak Pengepul Barang Bekas di Pegadungan Berhasil Dipadamkan

    access_time02-10-2024 remove_red_eye1151 personTP Moan Simanjuntak
  4. Arsip Satu Abad Sitor Situmorang Dipamerkan di PDS HB Jassin

    access_time02-10-2024 remove_red_eye1115 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Mengalami Deflasi pada September 2024

    access_time02-10-2024 remove_red_eye1066 personAldi Geri Lumban Tobing